Kulit Iritasi Setelah Waxing ? ATasi Dengan 5 Cara Praktis Ini

Kulit Iritasi Setelah Waxing ? ATasi Dengan 5 Cara Praktis Ini – Kulitmu menjadi iritasi setelah waxing? Jangan khawatir, kulit yang terasa panas atau perih setelah melakukan waxing merupakan hal yang wajar, kok. Soalnya, pori-pori kulit menjadi melebar dan terekspos secara langsung dari yang sebelumnya tertutupi oleh bulu atau rambut. Mengatasi kulit yang iritasi dan perih akibat waxing relatif mudah dan praktis karena biasanya kulit akan cepat melakukan penyesuaian sehingga iritasi dan rasa perih bisa teratasi dalam waktu yang singkat. Yuk, simak ini 5 cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing.

Sebelum Melakukan waxing Jangan Lupa Pakai Hair Removal Greeen Angelica

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH GREEN ANGELICA ?
Dengan penghilang bulu/perontok bulu cair maka obatnya akan lebih mudah menembus masuk melalui pori pori kulit masuk kedalam akar rambut dan mematikan akar rambut.
Dengan pemakaian yang berkelanjutan sesuai dengan aturan pakai yang benar banyak yang berhasil bulu bulu rambut tersebut tidak tumbuh kembali, tentunya hal ini tidak bisa instant harus bertahap setiap minggu diobati 1x selama 3-4 bulan dan dibutuhkan min. 3 botol penghilang bulu/perontok bulu ketiak green angelica.
Tercepat : anda tinggal oleskan saja, tunggu sampai semua bulu kelihatan mengkeriting normally 1-3 menit saja maka bulu akan rontok semua.

Fungsi Utama Green Angelica Hair Removal

  • Membantu Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
  • Membantu Menghilangkan Bulu Ketiak
  • Membantu Menghilangkan Bulu Tangan
  • Mencegah Tumbuhnya Bulu
  • Mematikan Akar Bulu
  • Merontokkan Bulu Secara Cepat
  • Perontok bulu Green Angelica cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena obat ini diprosesdengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bulu area kaki, tangan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

CARA KERJA OBAT PERONTOK BULU :
Pertama melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami. Pada olesan pertama akan meresap pada batang rambut dan akan merontokan bulu atas rambut, sehingga dalam hitungan menit bulu rambut anda akan rontok seketika.
Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.

PETUNJUK PEMAKAIAN GREEN ANGELICA HAIR REMOVAL :
Teteskan Green Angelica Hair Removal secukupnya pada kulit yang akan dihilangkan bulunya, ratakan dengan spatula sampai merata,Biarkan sekitar 3-5 menit sampai terlihat bulu mengeriting (lamanya waktu tergantung tebal tipisnya bulu),Usap dengan Handuk Lembut / Kapas sampai semua bulu rontok.
Bilas dan bersihkan kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih kemudian keringkan dengan hamduk lembut.

Customer Service Green Angelica

**Akses cepat bisa klik no. telp, bbm atau line

Ini cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing.

1. Kompres dengan air dingin, supaya kulit lebih tidak terasa perih

Kompres dengan air dingin adalah salah satu cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing. (Foto: Pexels)

Cara yang paling praktis dan mudah adalah dengan mengompres bagian kulit yang iritasi dan perih menggunakan air dingin atau es batu. Kamu bisa menggunakan kain waslap tipis untuk membungkus es batu untuk didiamkan pada bagian kulit yang terasa perih.

Usahakan jangan sampai ada kontak langsung antara es batu dengan kulit agar kulit tidak kaget dan justru bertambah perih atau iritasi, ya. Lakukan hal ini berkali-kali hingga kulit tidak terasa perih.

2. Gunakan soothing gel, aplikasikan secara merata pada bagian kulit yang iritasi dan perih

Gunakan soothing gel adalah salah satu cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing. (Foto: Pexels)

Cara lain yang lebih praktis adalah dengan mengoleskan soothing gel pada bagian kulit yang terasa perih atau iritasi. Namun, pastikan untuk memilih soothing gel yang mengandung alkohol seminimal mungkin agar kulit tidak semakin iritasi atau kemerahan.

Soalnya, alkohol bisa memperburuk keadaan kulitmu walaupun efek dingin yang dihasilkan lebih terasa. Jangan lupa pula untuk memilih soothing gel yang memiliki kandungan parfum yang ringan atau tidak mengandung aroma parfum sama sekali.

3. Hindari penggunaan deodoran atau lotion, sampai kulit tidak terasa perih

Hindari deodoran atau lotion adalah salah satu cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing. (Foto: Pexels)

Jika kamu melakukan waxing pada bagian ketiak atau bagian kaki, hindari penggunaan deodoran atau lotion setidaknya 24 jam setelah melakukan waxing. Soalnya, pemukaan kulit yang telah di-waxing cenderung lebih sensitif terhadap paparan bahan-bahan kimia.Namun, jika setelah 24 jam bagian kulit tersebut masih terasa perih dan iritasi, sebaiknya tetap hindari pemakaian deodoran atau lotion hingga kulitmu benar-benar pulih dan tidak perih.

4. Gunakan essential oil, supaya kulit tetap lembab walaupun iritasi

Gunakan essential oil adalah salah satu cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing. (Foto: Pexels)

Terkadang, menghindari penggunaan lotion setelah waxing demi menghindari perih dan mencegah iritasi justru membuat permukaan kulit menjadi lebih kering dari biasanya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa kok menggunakan body oil atau essential oil tertentu untuk menjaga kelembaban kulit. Jangan lupa untuk memilih body oil yang mengandung bahan alami agar kulit tidak semakin iritasi ya.

5. Hindari penggunaan sabun ketika mandi, pada bagian kulit yang iritasi setelah waxing

Hindari sabun mandi adalah salah satu cara mudah dan praktis atasi kulit iritasi setelah waxing. (Foto: Pexels)

Jika kulitmu masih perih setelah waxing, sebaiknya kamu juga menghindari penggunaan sabun mandi pada bagian-bagian tertentu untuk menghindari iritasi berlebih.

Soalnya, sabun mandi bisa membuat kulit semakin perih dan iritasi karena mengandung bahan-bahan kimia tertentu dan parfum. Jadi, hati-hati mengaplikasikan sabun ketika kamu mandi setelah melakukan proses waxing, ya.

Jadi, mulai sekarang, kamu tidak perlu panik ketika kulitmu menjadi perih atau iritasi setelah melakukan waxing.