5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami – Bulu ketiak yang diperkenankan terlalu panjang seringkali mengganggu penampilan dan kenyamanan. Mulai dari tak percaya diri ketika memakai pakaian tanpa lengan hingga menjadikan bau tidak enak pengaruh kuman. Kalau seperti ini, sebaiknya langsung pangkas bulu ketiakmu. Tak cuma bisa dikerjakan dengan metode dan teknologi modern, menghilangkan bulu ketiak juga dapat dikerjakan secara natural. Berikut ini merupakan 5 metode menghilangkan bulu ketiak secara natural yang dapat kau coba.

Perontok bulu Green Angelica cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena obat ini diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. Dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bulu area kaki, tangan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

Cara kerja obat perontok bulu :

Pertama melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami. Pada olesan pertama akan meresap pada batang rambut dan akan merontokan bulu atas rambut, sehingga dalam hitungan menit bulu rambut anda akan rontok seketika.
Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.

Customer Service Green Angelica

**Akses cepat bisa klik no. telp, bbm atau line

1. Oleskan pasta campuran lemon dan madu untuk hilangkan bulu ketiak

Duo campuran lemon dan madu ternyata tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh apabila diminum. Campurannya juga bisa untuk menghilangkan bulu ketiak, lho. Caranya, campurkan madu asli dengan perasan jeruk lemon, aduk sampai kental menyerupai pasta.

Oleskan pada bagian ketiak yang sudah dibersihkan, lalu diamkan selama 15 – 30 menit dan bilas sampai bersih. Apabila ingin sekaligus melakukan scrubbing pada ketiak, kamu bisa menambahkan sedikit gula pasir halus ke dalam campuran lemon dan madu. Lakukan treatmentini secara rutin, sampai bulu ketiak berangsur – angsur rontok.

2. Gosokkan jeruk nipis sebagai pengganti roll on dan merontokkan bulu ketiak

Selain lemon, jenis jeruk yang bisa digunakan untuk merontokkan bulu ketiak adalah jeruk nipis. Vitamin C yang tinggi serta sifatnya yang asam, ternyata mampu merontokkan bulu – bulu halus pada ketiak secara alami.

Cara menggunakannya sangat mudah, belah jeruk nipis lalu gosokkan bagian daging buahnya pada ketiak dengan gerakan memutar seperti memakai roll on. Diamkan sampai benar-benar terasa kering.

Metode ini bisa kamu gunakan juga sebagai pengganti roll on yang alami, lho. Dengan melakukannya secara rutin, bulu – bulu ketiak akan rontok dan noda hitam pada ketiak juga dapat memudar.

3. Agar bulu ketiak rontok, gunakan campuran pepaya, kunyit dan lidah buaya

Ramuan bahan alami berikut ini bisa dikatakan sebagai paket lengkap. Mengapa? Karena ketiga bahan campurannya tidak hanya memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak. Tetapi juga bisa membantu mencerahkan, mencegah bakteri penyebab bau badan tak sedap dan juga menghaluskan kulit ketiakmu.

Zat papain pada pepaya dikenal dapat menghambat pertumbuhan bulu ketiak, merontokkannya secara alami, serta bisa bantu mencerahkan kulit. Sedangkan kunyit, mengandung zat anti-bakteri untuk mencegah bau badan tak sedap, serta mampu mencerahkan kulit. Yang ketiga adalah lidah buaya yang kaya pelembab alami untuk menutrisi dan menghaluskan kulit.

Cara membuat campuran ini sangat mudah, yaitu haluskan pepaya muda dan campurkan dengan bubuk kunyit serta aloe vera gel. Aduk rata, dan olehkan pada ketiak yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan menggunakan handuk hangat. Gosokkan handuk secara berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut. Lalu, bilas dengan air dingin.

4. Oleskan masker dari timun dan lemon karena dapat hilangkan bulu ketiak

Timun dan lemon tidak hanya bisa digunakan sebagai masker wajah, campuran keduanya dapat pula digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami. Haluskan timun dengan cara diparut atau ditumbuk, kemudian campur dengan air jeruk lemon.

Aduk rata sampai membentuk konsistensi masker yang kental. Oleskan pada ketiak yang bersih dan diamkan selama 10 – 15 menit. Bilas dengan air hangat sampai bersih.

Seperti dengan cara alami lainnya, cara berikut ini juga tidak memberikan hasil yang signifikan pada pemakaian pertama. Namun, jika kamu rutin melakukannya bulu ketiak akan berangsur – angsur rontok dengan sendirinya.

5. Gunakan pasta kunyit untuk mencerahkan dan merontokkan bulu ketiak

Cara kelima yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan bubuk kunyit. Larutkan bubuk kunyit dengan air putih atau air mawar sampai membentuk pasta, lalu oleskan pada ketiak yang bersih.

Diamkan sampai mengering, kemudian bilas menggunakan handuk basah yang hangat. Kunyit tidak hanya bisa menghilangkan bulu – bulu halus secara alami tapi juga membantu mencerahkan ketiak yang hitam serta menutrisi kulit

Sudah tau kan, cara – cara alami menghilangkan bulu ketiak yang bisa kamu lakukan?